Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiote Enggan Tinggalkan The Magpies

By Matias Purwanto - Jumat, 15 Juni 2012 | 00:43 WIB
Cheick Tiote
Getty Images/Stu Forster
Cheick Tiote

Gelandang Newcastle United, Cheick Tiote mematahkan isu tentang kepergiannya dari The Magpies. Ia masih ragu untuk pindah klub karena sangat menikmati kehidupan di Newcastle.

"Saya bahagia tinggal di sini. Kehidupan di sini sangat sederhana untuk saya", ujar pemain berusia 25 tahun itu kepada Gazette.

"Fan di sini sangat ramah. Jadi Newcastle adalah klub yang tepat bagi saya,'' tambahnya.

Pernyataan Tiote membuat beberapa klub papan atas Premier League seperti Manchester United gigit jari. Tiote adalah salah satu pemain yang dibidik pelatih The Red Devils, Sir Alex Ferguson untuk mengisi lini tengah timnya musim depan.

Tiote bergabung dengan The Magpies sejak tahun 2010. Ia dibeli dengan harga 3,5 juta Pound dari FC Twente. Musim 2011/2012 menjadi pencapaian terbaiknya. Ia berhasil membawa Newcastle duduk di posisi ke-5 klasemen Premier League. Atas pencapaiannya bersama klub musim lalu, kubu The Magpies memperpanjang kontraknya hingga 2017.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X