Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meiliana/Greysia Ikuti Jejak Ganda Putra

By Peksi Cahyo Priambodo - Jumat, 15 Juni 2012 | 15:54 WIB
Meiliana Jauhari dan Greysia Polii.
Peksi Cahyo/Bolanews
Meiliana Jauhari dan Greysia Polii.

Pasangan ganda putri andalan Indonesia, Meiliana Jauhari/Greysia Polii, mengkuti jejak ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan melaju ke semifinal Djarum Indonesia Open 2012. Mereka berhasil merebut tiket ke babak empat besar usai mengalahkan pasangan dari Jepang, Miyuki Maeda/Satoko Suetsuna, Jumat (15/6).

Meiliana/Greysia tampil superior di gim pertama. Mereka terus memimpin di sepanjang pertandingan. Gim tersebut menjadi milik Indonesia dengan skor 21-13.

Di gim kedua, pasangan Jepang memberi perlawanan keras. Bahkan mereka membuat Meiliana/Greysia jatuh bangun. Selisih angka kedua pemain tak juga pernah lebih dari tiga poin. Akan tetapi, setelah menginjak angka 16, Meiliana/Greysia mulai mampu menguasai keadaan. Mereka menambah lima poin untuk menuntaskan perlawanan Maeda/Satoko dengan skor 21-16.

Di semifinal yang akan diadakan besok, Sabtu (16/6), Meiliana/Greysia akan bentrok dengan pemenang antara Tian Qing/Zhao Yunlei dan Huan Xia/Tang Jinhua. Tian Qing/Zhao Yunlei sendiri merupakan unggulan kedua.

"Di pertandingan selanjutnya kami akan lebih fokus. Kami juga memikirkan bagaimana caranya untuk recovery dan menjaga performa," kata Greysia usai bertanding.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X