Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

3 Juta Rupiah, Kocek untuk Bertemu Van der Sar

By Frengky Aruan - Jumat, 15 Juni 2012 | 21:26 WIB
Edwin Van Der Sar
Getty Images
Edwin Van Der Sar

Kiper legendaris Manchester United, Edwin Van der Sar dijadwalkan melakukan kunjungan ke Jakarta Sabtu (16/6). Kedatangan kiper kelahiran Belanda ini diprakarsai oleh Munial Sport Group (MSG), sebagai salah satu promotor event olahraga.

Mantan kiper nomor satu di timnas Belanda ini, selama di Jakarta akan melakukan kegiatan yang ditujukan untuk menyapa penggemarnya.

Edwin Van der Sar akan melakukan serangkaian kegiatan yaitu, Meet and Greet With Fans, Foto Bareng, Pemberian tanda tangan, dan Gala Dinner. Semua acara ini bertempat di Grand Kemang Hotel pada Sabtu (16/6), pukul 18.00 sampai selesai,” ujar Perwakilan Indonesian Manchester United, Marthin Siagian.

Dengan tiket seharga Rp. 3.000.000, fans berat Edwin van Der Sar sudah dapat menikmati bertatap muka langsung dengan kiper yang pernah membela klub Ajax, Juventus, Fulham, dan Manchester United.

“Tiket dijual dengan harga 3 juta rupiah, tetapi apabila membeli di IndoManUtd akan mendapat potongan harga 10 % sehingga harga menjadi 2,7 juta rupiah. Sampai saat ini jumlah tiket yang terjual sudah mencapai 160 tiket,” tuturnya.

Bagi yang berminat silahkan hubungi Indonesian Manchester United, Marthin Siagian di nomor 081-380888364.

Laporan: Tribunnews.com/Glery Lazuardi


Editor : Tribunnews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X