Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hargreaves Berencana untuk Pensiun

By Arnoldi - Minggu, 17 Juni 2012 | 00:02 WIB
Owen Hargreaves
Getty Images
Owen Hargreaves

Owen Hargreaves sepertinya menyerah dengan kelanjutan karier sepak bolanya. Setelah dilepas Manchester City pada akhir musin 2011/12, mantan gelandang Manchester United itupun berencanan untuk gantung sepatu.

Dengan umurnya yang baru 31 tahun, rencana Owen Hargreaves untuk pensiun itu bisa dikatakan terlalu dini. Namun, rentetan cedera yang dialaminya membuat Owen Hargreaves mempertimbangkan untuk gantung sepatu.

"Saya belum memutusakannya. Saya saat ini sedang melakukan sesuatu, yaitu menghabiskan waktu bersama keluarga. Saya baru berusia 31 tahun dan saya masih muda untuk bisa terus bermain. Selain itu juga ada beberapa opsi untuk saya saat ini," kata Hargreaves di The Sun.

"Meski demikian, saya harus fit untuk bisa terus bermain. Jika sesuatu yang saya anggap tepat datang, saya mungkin akan mempertimbangkannya. Jika saya tak bisa kembali ke level seharusnya, maka saya tidak akan bermain," simpul Hargreaves.

Hargreaves sendiri lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan City musim lalu. Lantaran masih sering bermasalah dengan kondisi fisiknya, Hargreaves hanya bermain sebanyak empat kali untuk The Citizens sebelum di lepas Juni 2012.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X