Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timo Berharap DNC Indonesia Tak Canggung di Final

By Frengky Aruan - Minggu, 17 Juni 2012 | 19:35 WIB
Danone Nations Cup 2012
Danone Nations Cup 2012

9 September, tidaklah mudah.

"Saya yakin dari tahun ke tahun DNC 2012 akan sangat ketat," terang Timo saat ditemui di GOR Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta, Minggu (17/6).

Apalagi, tambah Timo, lawan yang akan dihadapi nanti punya fisik yang lebih besar. "Jadi, nggak hanya pemain Eropa seperti Jerman saja, negara lain diumur sebelas tahun sudah pasti  punya fisik besar," sambungnya.

Namun Timo berharap pemain SSB yang menjadi wakil dari provinsi Aceh itu tak canggung. "Kita pokoknya nggak boleh takut. Oke mereka dengan fisik yang besar tapi saya rasa itu tidak masalah. Mau lawan Brasil pun, bagaimana pun caranya pokoknya kita harus menang."

Sementara itu, menyoal persiapan yang akan dilakukan, Timo  mengungkapkan dirinya akan memulainya di Lhokseumawe lebih dulu. "Saya akan pergi ke sana selama satu minggu.  Di sana saya akan melihat sekaligus menginstruksikan agar melakukan latihan menyerang, passing. Program itu harus dilakukan. Disamping itu, saya akan melihat pola makanan mereka."

"Habis dari sana, mereka akan dibawa ke Malang. Sepuluh hari setelah masa training camp habis atau tanggal 3 September mereka akan terbang ke Polandia," jelas Timo.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X