Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Ogah Tukar Boateng dengan Kaka

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 19 Juni 2012 | 17:49 WIB
Ricardo Kaka, gagal pulang ke Milan.
Getty Images
Ricardo Kaka, gagal pulang ke Milan.

terangan membantah akan menarik kemblai pemain yang pernah merumput di San Siro itu.

Penolakan Milan atas Kaka diutarakan langsung oleh Wakil Presiden klub yang juga guru transfer Milan, Adriano Galliani. "Berita bakal kembalinya Kaka ke Milan hanya merupakan cerita di surat kabar saja. Kaka tidak akan kembali ke Milan. Saya jamin seratus persen!" tandas Galliani kepada Football Italia, Selasa (19/6).

Pria berkepala plontos itu mengakui permintaan gaji yang terlampau besar dari Kaka akan menyulitkan Milan dan klub-klub Italia lainnya untuk membayar salary pemain asal Brasil itu.

"Klub Italia akan sangat sulit membayar gaji Kaka. Ia tidak bisa meninggalkan Spanyol karena perbedaan peraturan pajak. Kaka bisa saja bermain di negara lain, tapi jika ia kembali ke Italia maka gajinya akan berlipat ganda. Hal itu tentu akan menyulitkan klub Italia," tambah Galliani.

Awalnya Real Madrid menyodorkan nama Kaka untuk dibarter dengan Kevin-Prince Boateng. Tapi proposal itu langsung ditolak Rossonerri. Bagi Milan, Kaka adalah cerita masa lalu dan Boateng merupakan harapan masa depan klub.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X