Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Derrick Rose Konsultasi Rehab dengan Ahli Lutut

By Eko Widodo - Rabu, 20 Juni 2012 | 17:53 WIB
Derrick Rose, cedera ACL yang membuatnya absen lama.
Getty Images
Derrick Rose, cedera ACL yang membuatnya absen lama.

Guard Chicago Bulls, Derrick Rose, ingin sekali operasi lutut yang dilakukan beberapa waktu lalu berjalan dengan benar. Untuk memastikan itu, Rose dan manajemennya mendatangi ahli lutut Dr. James Andrews, di Alabama, Rabu (20/6) WIB.

Menurut sebuah sumber seperti dilansir ESPN, rombongan itu mencari second opinion untuk kesembuhan lutut Rose. Saat ini, rehabilitasi yang dilakukan Rose berlangsung baik.

"Rose ingin mendengarkan pendapat dari seorang ahli rehabilitasi lutut. Ia ingin memastikan semua berlangsung sesuai rencana," ungkap sumber tersebut.

Derrick Rose, 23 tahun, mengalami cedera anterior cruciate ligament pada 28 April 2012 lalu. Itu terjadi di gim pertama babak play-off melawan Philadelphia 76ers.Tanpa Rose, Bulls menyerah 2-4 pada 76ers.

Operasi acl Rose dilakukan 12 Mei lalu oleh Dr. Brian Cole. Menurut Cole, rehabilitasi Rose antara 8-12 bulan.

"Derrick adalah sosok yang istimewa. Ia melakukan rehabilitasi dengan penuh semangat. Ia mengalami kemajuan yang luar biasa," kata Gar Forman, GM Chicago Bulls.

"Operasi berlangsung sukses. Ia berlatih setiap hari untuk memulihkan segalanya, baik mental maupun cedera. Kami semua mendoakan ia cepat pulih dan bisa bermain lagi di musim depan," kata Forman menambahkan.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X