Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seedorf Tinggalkan Milan

By Arnoldi - Kamis, 21 Juni 2012 | 23:06 WIB
Clarence Seedorf
Getty Images
Clarence Seedorf

persatu pemain gaek AC Milan meninggalkan San Siro. Setelah Alessandro Nesta, Filippo Inzaghi, Massimo Oddo, Gennaro Gattuso, dan Gianluca Zambrotta, kini giliran Clarence Seedorf yang meninggalkan I Rossoneri.

Seedorf meninggalkan milan setelah manajemen il Diavolo tak lagi memperpanjang kontraknya yang berakhir 30 Juni 2012. Setelah dilepas Milan, kini gelandang berusia 36 itu berstatus bebas transfer.

"Kami bisa saja mencapai kata sepakat mengenai perpanjangan kontrak saya, tapi saya memutuskan untuk pergi demi kebaikan masa depan saya," kata Seedorf menjelaskan masa depannya di Milan, seperti dilansir Football Italia.

Belum jelas di klub mana Seedorf akan merumput selanjutnya. Meski demikian, mantan gelandang tim nasional Belanda itu mengisayaratkan kalau ia telah mendapat beberapa tawaran menarik dari klub lain.

"Saya perlu mengevaluasi segala sesuatunya dan saya akan memikirkannya secara bertahap. Saya akan mempertimbangkan segala sesuatu yang penting untuk saya, termasuk kebutuhan keluarga saya," simpul Seedorf.

Sedorf sendiri bergabung dengan Milan pada 2002 lalu dari Internazionale. Saat itu ia didatangkan I Rossoneri dengan menukarkan Francesco Coco ke Inter. Selama sepuluh tahun di Milan, Seedorf telah membawa 10 trofi ke San Siro, termasuk dua trofi Liga Champion pada 2003 dan 2007.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X