Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seedorf Serahkan Jersey No. 10 ke Ibrahimovich

By Arnoldi - Kamis, 21 Juni 2012 | 23:06 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Clarence Seedorf.
Claudio Villa/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic dan Clarence Seedorf.

Zlatan Ibrahimovic akan menjadi pemilik baru seragam AC Milan nomor 10 yang sebelumnya dipakai Clarence Seedorf. Setelah Seedorf mengkonfirmasi kepergiannya dari klub yang telah dibelanya selama satu dekade terakhir.

"Jersey nomor 10 akan dipakai Ibrahimovic," kata Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, Kamis (21/6) dilansir laman Football Italia.

Sebelumnya Ibrahimovich mengenakan seragam no. 11 di musim 2011-12.

"Saya tak pernah meminta seragam tim nomor 10. Saya mewarisinya dari Manuel Rui Costa. Tapi saya sudah bicara pada Ibrahimovich dan mengatakan kepadanya bahwa saya akan senang jika ia memakainya. Ibra layak untuk itu," ucap Seedorf.

Karier Seedorf di Milan cukup cemerlang. Sejak hijrah dari rival sekota, Internazionale Milan, pada tahun 2002 pemain nasional Belanda ini telah mempersembahkan dua gelar Serie A, dan dua kali trofi Liga Champion.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X