Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

QPR Tantang Persebaya di Surabaya

By Frengky Aruan - Jumat, 22 Juni 2012 | 21:03 WIB
Queens Park Rangers
Getty Images
Queens Park Rangers

Indonesia akan kembali didatangi klub asal Eropa. Setelah Internazionale Milano, kini klub Liga Premier Inggris, Queens Park Rangers dipastikan menyambangi Indonesia untuk melakukan laga uji coba. Namun, berbeda dibanding Internazionale, QPR akan melakoni laga melawan salah satu klub di Indonesia.

Ya, seperti yang disebutkan dalam situs resminya, qpr.co.uk, QPR akan menghadapi peserta Indonesia Primer League, Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 23 Juli mendatang. Persebaya akan menjadi salah satu tim yang akan dihadapi dalam tur selama 12 hari di Asia Tenggara.

Sebelum menghadapi Persebaya, situs resmi QPR menyebut bahwa tim asuhan Mark Hughes akan lebih dulu mentas di Malaysia. Di awali dengan laga persahabatan melawan Sabah Selection di Stadion Likas, 17 Juli, kemudian dilanjutkan dengan laga melawan Kelantan FA di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, 20 Juli mendatang.

"Di perjalanan terakhir, QPR akan melanjutkan turnya ke Surabaya, Indonesia. Di sana, tim yang dinahkodai Hughes akan melakoni laga melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin, 23 Juli," demikian pernyataan klub.

Sementara itu, menyinggung mengenai perjalanan timnya ke Malaysia dan Indonesia, CEO QPR, Philip Beard mengaku gembira. "Ini merupakan sebuah kehormatan bagi Queens Park Rangers untuk datang dan bermain di Malaysia dan Indonesia."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X