Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Kembali Menang, Widodo Masih Belum Puas

By Frengky Aruan - Jumat, 22 Juni 2012 | 21:47 WIB
Widodo C. Putro
Bolanews
Widodo C. Putro

22 kembali meraih kemenangan di laga uji cobanya. Setelah mengalahkan Persibangga Purbalingga 1-0 di laga uji coba pertamanya, kini timnas U-22 mengalahkan tim PON Jawa Timur di laga yang digelar di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta, Jumat (22/6).

Di laga yang dibagi dalam tiga babak dengan waktu 30 menit untuk setiap babaknya, Indonesia U-22 bermain cukup baik. Tim yang dipersiapkan untuk turun dalam babak kualifikasi Piala Asia Grup E itu pun akhirnya bisa mengalahkan tim yang dipersiapkan untuk PON Riau 2012, September mendatang itu dengan skor 2-1.

Seperti yang disebutkan asisten pelatih timnas U-22, Widodo C. Putro, kedua gol milik Indonesia masing-masing diciptakan Fandi Eko Utomo pada babak pertama dan Rahmad Hidayat pada babak kedua.

Sementara itu, mengomentari hasil tersebut, Widodo sendiri tampak kurang puas. Akan tetapi, bukan karena hasilnya, melainkan skuad yang belum diisi sejumlah pemain yang telah dipanggillah yang membuat kurang gembira.

"Untuk saat ini, bagi kami menang atau kalah bukan acuan. Yang terpenting sekarang, kami ingin mendapat tambahan pemain. Oleh karena itu, kami berharap PSSI mau bertindak ekstra agar klub-klub mau memberikan izin kepada pemain untuk bergabung."

Seperti yang disebutkan Widodo, timnas U-22 kini diperkuat oleh 27 pemain. Satu diantaranya merupakan bek Sriwijaya FC, Septia Hadi. Pemain yang merumput di ISL itu baru datang Kamis (21/6) kemarin dan sudah mengikuti latihan bersama pemain timnas U-22 lainnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X