Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radja Nainggolan Bersuara Soal Klaim Tor-Tor

By Frengky Aruan - Jumat, 22 Juni 2012 | 22:31 WIB
Radja Nainggolan
Getty Images
Radja Nainggolan

Tor dan Gondang Sembilan oleh Malaysia telah menimbulkan kehebohan di tengah masyarakat Indonesia dalam beberapa waktu belakangan ini. Saking hebohnya, bek Cagliari, Radja Nainggolan bahkan sampai ikut bersuara.

Dalam akun twitter-nya, @OfficialRadja, Radja Nainggolan yang men-tweet dengan memakai hashtag #TorTorPunyaIndonesia, mempertanyakan apa yang sedang terjadi dengan tarian Tor-Tor. "Karena saya setengah Batak, jadi saya ingin tahu. Tentang apa itu?" kata Radja Nainggolan dalam akun twitter-nya.

Dari tweet-nya itu, salah satu follower-nya, Faisal Putra membalas. Dengan kalimat berbahasa inggris, Faisal menyebut bahwa hashtag itu muncul karena, "Malaysia melakukan klaim terhadap Tor-tor sebagai tarian tradisional mereka."

Balasan yang diberikan Faisal itu pun dibalas oleh sang pemain yang sempat dikabarkan akan ke Juventus itu. "Terimakasih! Baru tahu ini dari anda. Terima kasih atas respon yang diberi."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X