Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVB Bantah Dapat Tawaran dari Spurs

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 23 Juni 2012 | 23:30 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas baru-baru ini hangat diberitakan media massa Inggris mendapat tawaran untuk melatih Tottenham Hotspur. Menanggapi rumor tersebut, pelatih dengan julukan AVB itu dengan tegas membantahnya.

Villas-Boas hangat diberitakan menjadi incaran Spurs setelah klub rival Arsenal tersebut memecat Harry Redknapp awal bulan Juli. Dari laporan yang beredar di media massa Inggris, Spurs bahkan telah melakukan negosiasi dengan Villas-Boas.

Namun, beberapa media massa Inggris kemudian memberitakan kalau Villas-Boas menolak tawaran dari Spurs. Dari rumor yang beredar, Villas-Boas menolak tawaran Spurs karena Chairman The Lilywhite, Daniel Levy, juga bernegosiasi dengan Laurent Blanc.

Menanggapi berita tersebut, Villas-Boas mengaku cukup terkenjut. Menurutnya, selama ini pihaknya tak pernah melakukan kontak dengan manajemen Spurs. Pada O Jogo Villas-Boas berujar, "Berita tersebut tidak benar. Semuanya bohong."

Villas-Boas sendiri saat ini berstatus pengangguran. Ia tak lagi melatih setelah dipecat Chelsea menyusul rentetan hasil buruk yang didapat The Blues pada Maret lalu.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X