Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Bintang SM Batal Tampil di NBL All-Star

By Eky Rieuwpassa - Senin, 25 Juni 2012 | 15:27 WIB
Faisal J. Ahmad
Nurdiansah/Bolanews
Faisal J. Ahmad

Star 2012 feat USA Pro Ball Alumni. Mereka akan unjuk kemampuan bersama jagoan-jagoan basket Indonesia lain dan sejumlah eks bintang NBA, di Bandung dan Surabaya, 27 dan 30 Juni nanti.

Keputusan untuk memasukan nama Faisal dan Max Yanto sebagai pengganti Dodo dan Arki karena jumlah suara yang mereka berdua yang diperoleh dari penggemar berada di urutan tertinggi selanjutnya.

“Tentu ada penggemar yang sangat ingin melihat aksi Dodo dan Arki di ajang All-Star. Tapi pergantian ini tidak akan mengurangi kehebohan. Sampai saat ini, walau even masih cukup lama jaraknya, ribuan tiket sudah terjual baik di Bandung maupun Surabaya,” kata Azrul Ananda, commissioner NBL Indonesia.

Kepada para fans, Dodo secara pribadi menyampaikan permintaan maafnya. “Terima kasih kepada para fans atas kepercayaan yang telah diberikan untuk ajang All-Star. Tapi, saya harus menyelesaikan tugas dari tim. Saya yakin, ajang ini akan tetap heboh dan berkesan di hati para penggemar,” ungkap Dodo. “Saya tetap mendukung dan ramaikan ajang All-Star, karena ini adalah event basket langka, kumpulan bintang-bintang basket Indonesia,” lanjutnya.

Sementara itu, Max tak menyangka bisa mendapat kesempatan untuk mengikuti event bergengsi ini. Apalagi, dia akan bermain dengan beberapa eks bintang NBA, seperti Jason Williams, Vin Baker, Ricky Pierce, dan Duane Causwell.

“Buat saya, ini seperti kejatuhan rezeki, akhirnya bisa terpilih ikut bermain di event basket sebesar ini. Saya pasti akan siapkan performa terbaik supaya tidak mengecewakan mereka yang telah memilih saya,” tutur center bertinggi badan 216 cm ini.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X