Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Tak Akan Lepas Kolarov

By Oka Akhsan M. - Senin, 25 Juni 2012 | 18:40 WIB
Aleksandar Kolarov
Laurence Griffiths/Getty Images
Aleksandar Kolarov

Aleksandar Kolarov terlihat kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain di Premier League, sehingga gagal menembus tim utama Manchester City pada musim lalu. Meski demikian, Manajer Roberto Mancini membantah semua spekulasi yang menyebut bek kiri asal Serbia itu akan dilepas pada bursa transfer musim panas.

Kolarov bergabung bersama The Citizen setelah didatangkan dari klub Serie A, Lazio, dengan nilai transfer sebesar 18 juta pound atau sekitar 264 miliar rupiah, pada 2010. Pemain berusia 26 tahun tersebut ikut membantu City meraih gelar Premier League musim lalu.

Namun, karena kalah bersaing dari Gael Clichy, Kolarov mulai diberitakan segera kembali ke Italia untuk bergabung dengan Inter Milan atau Juventus. Mancini coba meredakan semua spekulasi dengan menyatakan Kolarov masih menjadi bagian dari rencananya.

"Kolarov? Ia adalah bek kiri yang sangat bagus dan saya ingin mempertahankannya. Kami memiliki pemain-pemain bagus dan banyak klub mengincar mereka. Itu tandanya kami telah melakukan pekerjaan yang hebat," ujar Mancini seperti dikutip dari Independent.

"Kami tahu benar kemampuan dan nilai Kolarov bagi klub. Sudah jelas bahwa kami ingin mempertahankan Kolarov dan tak akan melepasnya ke klub lain," lanjut Mancini.

Kontrak Kolarov di Eastland baru berakhir pada Juni 2015. Meski hanya 12 kali jadi starter di Premier League, Kolarov lebih sering dijadikan pemain utama Mancini ketika bertanding di Liga Champion.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X