Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jason Williams Akan Pamer Passing Ajaib

By Eky Rieuwpassa - Senin, 25 Juni 2012 | 19:33 WIB
Eks pemain NBA yang akan tampil di NBL All-Star.
Eky Rieuwpassa/Bolanews
Eks pemain NBA yang akan tampil di NBL All-Star.

Star 2012 akan diramaikan oleh sejumlah mantan pemain NBA. Sekitar empat eks bintang NBA akan tampil dalam laga yang akan berlangsung di Bandung pada 27 Juni dan Surabaya pada 30 Juni.

Keempat eks legenda NBA itu yakni Jason Williams, Vin Bakker, Ricky Pierce , dan Duane Causwell. Untuk pertandingan All-Star NBL nanti Wiliams akan mencoba untuk mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya termasuk passing-passing ajaib yang selalu ia pertontonkan saat masih aktif di NBA.

"Ketika saya memegang bola pertama nanti, saya akan melakukan drible dengan melewati kedua kaki pemain lawan," janji Williams dalam jumpa pers yang diadakan di Hotel Sultan Jakarta, Senin (25/6).

Pemain yang dijuluki White Chocolate itu mengaku senang bisa tampil di Indonesia. "Saya tidak tahu betul perkembangan basket Indonesia, tapi saya senang dapat bermain di sini," tambah point guard yang pernah meraih titel juara NBA 2006 bersama Miami Heat itu.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X