Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nadal Menatap Titel Ketiga Wimbledon

By Octa Kusuma Nugraha - Senin, 25 Juni 2012 | 19:52 WIB
Rafael Nadal
Getty Images
Rafael Nadal

Rafael Nadal masih haus gelar. Setelah meraih mahkota juara ketujuh di Grand Slam Prancis Terbuka, Nadal kini mengincar prestasi lain. Petenis Spanyol itu kini memasang target merebuyt titel ketiga di Grand Slam Wimbledon.

Meski hanya berselang dua minggu setelah juara di Roland Garros, Nadal kini kembali fokus di Wimbledon. Meski sedang berada dalam penampilan terbaik, tapi Nadal menolak jika ia sangat diunggulkan untuk juara di Inggris.

"Saya sangat senang dengan apa yang telah saya raih dalam beberapa bulan terakhir. Tapi jika memikirkan untuk kembali menang di Wimbledon merupakan sesuatu hal yang luar biasa. Saya tidak mau memikirkan hal itu dulu," tandas Nadal kepada AP, Senin (25/6).

Turnamen Wimbledon akan dimulai pada Senin ini. Pada putaran pertama, Nadal akan melawan petenis Brasil berperingkat 80 dunia, Thomaz Bellucci. Sebagian besar pencinta tenis berharap Nadal bisa kembali masuk final dan akan berhadapan dengan Novak Djokovic atau Roger Federer.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X