Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radwanska-Stosur Mulus ke Putaran kedua

By Eky Rieuwpassa - Senin, 25 Juni 2012 | 20:11 WIB
Agnieszka Radwanska
Getty Images
Agnieszka Radwanska

3, 6-3 atas petenis Slovakia, Magdalena Rybarikova.

Sepanjang set pertama Radwanska tampil sangat dominan. Pukulan Radwanska sangat sulit dijangkau oleh Rybarikova. Kehebatan Radwanska membuat mengalami cedera ringan di set kedua. Saat kedudukan 2-1, Rybarikova sempat meminta time-out untuk penyembuhan cedera. Pada putaran kedua nanti, Radwanska akan melawan pemenang antara Venus Williams yang melawan Elena Vesnina.

Hasil bagus juga diraih Samantha Stosur. Ketika melawan Carla Suarez Navarro, Stosur menang dua set langsung 6-1 6-3. Kemenangan itu merupakan hasil bagus Stosur dalam tiga tahun terakhir di Wimbledon. Sebelumnya dalam dua tahun terakhir, unggulan kelima asal Australia itu selalu kandas di putaran pertama Wimbledon.

"Jika kalian semua cinta Australia, tepuk tangan!," teriak Stosur usai pertandingan yang berlansung hanya selama 26 menit itu.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X