Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Harus Jual Pemain Sebelum Beli Pemain Anyar

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 27 Juni 2012 | 03:08 WIB
Massimo Moratti
Getty Images
Massimo Moratti

Internazionale tak akan membeli tambahan pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini sebelum menjual salah satu pemainnya. Setidaknya begitulah yang diutarakan presiden mereka, Massimo Moratti.

Kondisi finansial Inter bisa dikatakan sedang tidak baik saat ini. Rentetan belanja besar plus gaji tinggi beberapa pemain bintang yang mereka miliki membuat Inter tak bisa bergerak bebas di bursa transfer.

Kondisi itu pun diakui Moratti. Menurut penguasa minyak Italia itu, saat ini Inter tak bisa bebas membeli pemain seperti tahun-tahun lalu sebelum melepas satu atau dua pemain mereka.

"Tak ada yang bisa dibicarakan mengenai transfer. Apakah kami harus menjual pemain terlebih dahulu untuk mendapat pemain baru? Jelas," kata Moratti menjelaskan posisi timnya, seperti dilansir Football Italia.

Inter sendiri telah mendatangkan beberapa pemain pada bursa transfer musim panas ini. Beberapa pemain tersebut adalah Rodrigo Palacio dan Philippe Coutinho. Namun, bisa dikatakan hanya Palacio yang bisa dikatakan pemain anyar lantaran Coutinho merupakan pemain Inter yang dipinjamkan ke Espanyol pada musim lalu.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X