Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indiana Pacers Ditinggal Larry Bird

By Ade Jayadireja - Rabu, 27 Juni 2012 | 12:41 WIB
Larry Bird
Getty Images
Larry Bird

Indiana Pacers kehilangan sosok penting, yaitu Larry Bird. Mantan pemain legendaris NBA itu telah menyatakan mundur dari jabatannya sebagai presiden klub.

Bird resmi mengundurkan diri dari kursi presiden Pacers pada Selasa (26/6) waktu setempat. Beberapa laporan menyebutkan bahwa Bird mengalami gangguan kesehatan sehingga tidak bisa menjalankan aktivitasnya dengan baik.

Indianapolis Star mengabarkan bahwa sebelumnya Bird sudah bertemu dengan Herb Simon selaku pemilik klub. Simon membuka pintu bagi Bird jika suatu hari nanti ingin kembali ke Pacers.

Mantan General Manager New York Knicks, Donnie Walsh, digadang-gadang bakal menggantikan posisi Bird. Ia pernah menjadi CEO di Pacers pada tahun 1987 dan diketahui memiliki hubungan baik dengan Simon. Walsh pula yang pertama kali membawa Reggie Miller ke NBA.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X