Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Calon Peserta Milan Junior Camp 2012 Membludak

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 27 Juni 2012 | 13:14 WIB

Milan Junior Camp 2012 hadir di lima kota di Indonesia. Dari tiga hari sejak formulir pendaftaran dibuka antusiasme para calon peserta sudah membludak.

Di kota Malang saja sejak, Senin (25/6), sudah lebih dari 700 formulir yang diambil para calon peserta untuk mengikuti seleksi Pertamina Indonesian All Star Team Challenge - Milan Junior Camp 2012. Di empat kota lain, Palembang, Balikpapan, Makassar, dan Jakarta juga tidak jauh berbeda dengan rata-rata 500 formulir ludes hanya dua hari setelah pembukaan.

Dengan begitu hingga Rabu (27/6), sudah sekitar 2500 calon peserta telah mengambil formulir untuk mengikuti seleksi Pertamina Indonesian All Star Team Challenge - Milan Junior Camp 2012.

"Saya yakin di hari penutupan jumlah peserta yang sudah mengembalikan formulir dan melengkapi persyaratan mencapai target sejumlah 700 peserta. Kemudian besok akan mengikuti seleksi," kata Nova Ferdiana, Opration Manager Asistent PT. Asia Sports Development sebagai pemegang lisensi resmi Milan Junior Camp di Indonesia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X