Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bersaing Ketat Menuju Milan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 28 Juni 2012 | 13:42 WIB
Milan Junir Camp Palembang
Eky/Bolanews
Milan Junir Camp Palembang

16 tahun beramai-ramai datang ke Stadion Garuda Sriwijaya, Palembang, Kamis (28/6), untuk mengikuti seleksi Pertamina Indonesian All Star Team Challenge - Milan Junior Camp 2012 (IASTC-MJC 2012). Anak-anak Palembang sangat antusias untuk mengikuti seleksi ini.

Sejak pagi hari sekitar pukul 06.30, sejumlah peserta telah datang untuk mengikuti ajang yang diadakan setiap tahun ini. "Semoga ajang ini menjadi salah satu sarana untuk penyaluran bakat sepak bola pemain muda Sumatera Selatan," ucap Rico Raspati, Asisten Fuel Marketing Regional 2 Palembang.

Riko menambahkan untuk terpilih sebagai pemain terbaik, seluruh pemain harus bisa menunjukan penampilan terbaik supaya bisa terpilih ke seleksi nasional dan membuka jalan ke Milan.

Gilang Ramadhan, salah satu peserta seleksi berjanji akan tampil sebaik mungkin. Saya sangat ingin pergi ke Jakarta dan sapa tahu bisa terbang ke Milan. Saya sudah siap untuk bersaing," kata Gilang.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X