Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

100 Anak Lolos Seleksi Pertama di Malang

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 28 Juni 2012 | 13:54 WIB
Peserta Milan Junior Camp Malang
Wisnu Nova/ Bolanews
Peserta Milan Junior Camp Malang

AC Milan Junior Camp 2012 di kota Malang menghasilkan 100 anak usia 13-16. Seleksi tahap kedua dan ketiga juga akan diselesaikan, Kamis (28/6).

Seleksi untuk mendapatkan 10 pemain dari Malang yang akan berangkat ke Jakarta guna mengikuti seleksi lanjutan sudah melewati tahap skill test. Tahap pertama skill test meliputi panilaian saat melakukan juggling, tembakkan ke gawang, dan umpan jauh.

Dari tiga kategori tersebut seleksi Malang menghasilkan 100 bakat muda yang akan mengikuti tahap seleksi selanjutnya. Di seleksi tahap kedua para pemain muda usia 13-16 akan menjalani tes fisik yang meliputi long jump, sprint 40 meter, lari ketahanan fisik.

"Ada 100 anak yang lolos seleksi skill test. Jumlah tersebut akan kembali mengecil di seleksi tes fisik," kata Jarot Supriadi, penanggung jawab tim seleksi di Malang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X