Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bachdim Tantang Indonesia Hattrick Juara di Milan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 28 Juni 2012 | 14:05 WIB
Irfan Bachdim (kanan)
Gonang Susatyo
Irfan Bachdim (kanan)

AC Milan Junior Camp kembali digelar tahun ini usai menuai sukses dalam dua tahun terakhir. Mengetahui hal tersebut Irfan Bachdim menantang skuad Indonesia All Star Team 2012 yang akan terpilih untuk kembali memenangi turnamen Intesa Sanpaolo Italia di Milan pada Oktober hingga November mendatang.

Saat ini, Kamis (28/6), proses seleksi Pertamina Indonesian All Star Team Challenge - AC Milan Junior Camp 2012 tengah berlangsung di Stadion Gelora Brantas, Malang. Dari kota Malang akan dipilih 10 anak usia 13-16 tahun untuk mengikuti proses selanjutnya di Jakarta.

Tahun ini seleksi Pertamina All Star Team Challenge hadir di lima kota, yaitu Malang, Palembang, Balikpapan, Makassar, dan Jakarta. Total peserta yang akan mengikuti seleksi akhir di Jakarta berjumlah 50 pemain muda dengan rincian 10 pemain muda dari setiap kota. Di tahap seleksi akhir hanya dipilih 18 pemain muda saja yang akan memperkuat skuad Indonesia All Star Team Challenge untuk mengikuti turnamen melawan 30 negara lain di Milan.

Indonesia All Star Team Challenge sukses menjadi juara dalam dua tahun berturut-turut pada 2010 dan 2011. Sebagai pemain tim nasional senior Indonesia Irfan Bachdim menantang talenta muda dari Milan Junior Camp tahun ini sanggup mempertahankan gelar juara untuk ketiga kalinya.

"Saya baru tahu Indonesia sanggup dua kali berturut-turut keluar sebagai juara di ajang Milan Junior Camp. Para pemain muda yang kembali mengikuti turnamen di Milan tahun harus mampu mempertahankan gelar juara yang ketiga kalinya," kata Bachdim saat di temui di Malang, Kamis (28/6).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X