Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal ke Olimpiade, Becks Mengaku Kecewa

By Oka Akhsan M. - Kamis, 28 Juni 2012 | 17:58 WIB
David Beckham
Victor Decolongon/Getty Images
David Beckham

David Beckham gagal memenuhi ambisi untuk tampil membela Britania Raya di Olimpiade London 2012. Meski kecewa, gelandang Los Angeles Galaxy itu tetap berharap negaranya bisa meraih hasil terbaik.

Mantan kapten Three Lions itu sebenarnya masuk dalam daftar 35 pemain sementara yang akan dibawa manajer Stuart Pearce. Namun, Beckham tak terpilih dalam 18 pemain yang masuk skuad akhir tim Britania Raya di Olimpiade London.

"Semua orang tahu bermain untuk Inggris merupakan sesuatu yang sangat berarti bagi saya. Jadi, saya akan merasa sangat terhormat jika bisa ambil bagian dalam tim Britania Raya yang unik ini," ujar Beckham kepada Associated Press, Kamis (28/6).

"Sejujurnya, saya sangat kecewa. Namun, tidak ada suporter yang lebih besar daripada saya. Dan seperti harapan semua orang, saya juga menginginkan mereka bisa meraih medali emas," lanjut Beckham.

Meski telah berusia 37 tahun, Beckham diproyeksikan menjadi salah satu dari tiga pemain di atas usia 23 tahun yang diperbolehkan tampil di Olimpiade. Nama Ryan Giggs, Craig Bellamy, dan Micah Richards disebut-sebut media Inggris menjadi kandidat terkuat untuk mengisi posisi tersebut.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X