Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

10 Talenta Muda Malang Lolos ke Jakarta

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 28 Juni 2012 | 19:13 WIB
10 Pemenang Milan Junior Camp Kota Malang
Wisnu Nova Wistowo/Bolanews
10 Pemenang Milan Junior Camp Kota Malang

16 tahun dari Malang. Para talenta muda itu akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya.

Dari tahap pertama terpilih 100 peserta dan langsung mengikuti seleksi tahap kedua. Di tahap kedua kembali disaring menjadi 60 peserta untuk bisa mengikuti proses terakhir.

Di tahap pertama para peserta menjalani ujian skill test yang meliputi penilaian Juggling, tendangan langsung ke gawang, dan umpan jauh. Di tahap kedua dilakukan tes fisik yang meliputi lari cepat, ketahanan fisik, dan lompat jauh. Di tahap terakhir 60 peserta yang lolos dibagi menjadi 10 tim dan berisikan enam peserta di setiap tim untuk memainkan pertandingan sepak bola enam lawan enam.

Sepuluh perserta akan berangkat ke Jakarta pada 1 Juli mendatang guna mengikuti seleksi bersama 40 peserta lain dari empat kota lain. Mereka adalah Arka Lefda Priandana, Mustofa, Mohhamad Krisna Septiawan, Angga Kurniawan, M. Bagas, M. Rizky Yulianto, Dona Saputra, Elang Anindita, M. Ali Ridwan Maldini, dan Purwanto Wiji.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X