Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal Berangkat ke Olimpiade Beckham Kecewa

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 28 Juni 2012 | 20:39 WIB
David Beckham
Getty Images
David Beckham

Mimpi David Beckham membela tim sepak bola Britania Raya di pentas Olimpiade London 2012 sirna. Nama mantan kapten tim nasional Inggris ini tidak masuk daftar 18 pemain terakhir yang diboyong Stuart Pearce.

Jauh-jauh hari Becks sudah menyatakan minatnya memperkuat Britania Raya. Pria yang sekarang merumput di LA Galaxy itu mengaku kecewa atas keputusan ini, namun tetap akan mendukung Britania Raya di Olimpiade nanti.

"Semua orang tahu betapa berartinya bagi saya untuk bisa membela negara, jadi akan menjadi sebuah kebanggan bila bisa memperkuat tim Britania Raya," ujar Becks kepada PA.

"Saya kecewa, tapi saya tetap akan mendukung tim ini. Dan layaknya semua orang, saya berharap mereka mampu menyabet medali emas."

Di pentas Olimpiade, masing-masing tim diperkenankan membawa tiga pemain yang berusia diatas 23 tahun. Sial, becks gagal karena Pearce lebih memilih duo Wales Ryan Giggs dan Craig Bellamy serta pemain Inggris yang gagal berangkat ke Euro 2012, Micah Richards.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X