Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ajax Berniat Tunjuk Overmars Jadi Direktur Teknik

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 28 Juni 2012 | 22:34 WIB
Marc Overmars
Gary M. Prior/Getty Images
Marc Overmars

Ajax Amsterdam berniat mendatangkan kembali mantan bintang mereka, Marc Overmars, ke Amsterdam ArenA. Namun, Overmars bukan direkrut sebagai pemain melainkan untuk mengisi posisi Direktur Teknik tim berjuluk Godenzonen tersebut.

Ajax bertekad membangun hubungan yang kuat antara para pemain dengan petinggi klub pada musim depan. Ajax menganggap Overmars adalah sosok yang tepat untuk mengisi posisi itu.

Menurut Inside Football, penunjukan Overmars sepertinya akan mendapat dukungan dari petinggi klub. Pasalnya, orang yang mencalonkan mantan pemain Ajax, Arsenal, dan Barcelona itu adalah Johan Cruyff.

Overmars saat ini sedang menganggur setelah melepas jabatan Direktur klub tempat dirinya memulai dan mengakhiri karier sepak bola profesional, Go Ahead Eagles, pada musim lalu. Kembali ke Amsterdam adalah pilihan yang tepat karena Overmars masih cukup populer di kalangan suporter Godenzonen.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X