Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thibaut Courtois Perpanjang Magang di Atleti

By Arnoldi - Kamis, 28 Juni 2012 | 23:13 WIB
Thibaut Courtois
Getty Images
Thibaut Courtois

Thibaut Courtois belum berniat pulang ke klub yang jadi pemiliknya, Chelsea. Karena alasan itu, kiper asal Belgia tersebut memperpanjang masa peminjamannya di Atletico Madrid untuk satu musim ke depan.

Thibaut Courtois memperpajang masa peminjamannya di Atletico dengan alasan untuk mematangkan tekniknya sebagai kiper. Sebelumya ia juga dipinjamkan di klub sama pada musim 2011/12 karena karena dikhawatirka tak mendapat kesempatan bermain lantaran padatnya stok kiper The Blues.

"Setelah kesepakatan tercapai degan Chelsea, Thibaut Courtois akan bermain di Atletico Madrid musim depan. Selama masa peminjamannya musim lalu, kiper internasioal Belgia itu bermain sebanyak 37 pertandingan La Liga dan 15 laga di Liga Europa serta memenangi kompetisi tersebut di Bucharest pada 9 Mei," tulis pernyataan resmi di laman milik Atletico Madrid.

Thibaut Courtois sendiri didatangkan Chelsea dari Racing Genk pada 2011 lalu dengan biaya yang dirahasiakan. Kiper berusia 20 tahun itu dibeli Chelsea sebagai suksesor Petr Cech. Di Chelsea ia mendapat kontrak berdurasi lima musim dan belum pernah bermain dengan seragam The Blues sampai saat ini.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X