Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jordan dan Bond Ikuti Jejak Redknapp

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 28 Juni 2012 | 23:53 WIB
Joe Jordan
Mike Hewitt/Getty Images
Joe Jordan

Setelah mantan manajer Harry Redknapp, Tottenham Hotspur kembali ditinggal dua sosok penting di sektor kepelatihan. Kali ini The Lilywhites mengonfirmasi kepergian asisten pelatih Redknapp, Kevin Bond dan Joe Jordan, Kamis (28/6).

Bond dan Jordan merupakan orang penting dalam staf kepelatihan di era Redknapp. Peran besar mereka terlihat ketika Redknapp harus menjalani pemulihan setelah melakukan operasi jantung pada November silam.

Spurs kembali mengandalkan Bond dan Jordan pada Januari dan Februari. Dalam rentang waktu itu, fokus Redknapp sedang terpecah akibat terbelit skandal pajak hingga akhirnya terbebas dari segala tuduhan.

Kepergian Bond dan Jordan diduga terkait dengan kedatangan Andre Villas-Boas, yang dikabarkan akan resmi menjadi bos baru di White Hart Lane, pada pekan depan. Mantan manajer Porto dan Chelsea itu memang berencana membawa staf kepelatihan sendiri, sehingga Bond dan Jordan merasa sudah tidak dibutuhkan lagi.

"Kevin dan Joe bergabung setelah penunjukan Harry pada 2008. Kami sepantasnya harus berterima kasih atas kontribusi dan prestasi mereka selama di sini. Kami juga mengharapkan yang terbaik untuk mereka di masa depan," ujar perwakilan Spurs seperti dikutip dari situs resmi klub.

Mantan gelandang Blackburn dan Tottenham, Tim Sherwood, kini menjadi satu-satunya staf pelatih Redknapp yang masih tersisa. Belum jelas bagaimana nasib Sherwood berikutnya, apakah tetap bertahan atau mengikuti jejak ketiga rekannya yang telah memutuskan pergi dari White Hart Lane.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X