Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kampanye Buat Persija Harus Angkat Kaki dari SUGBK

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 29 Juni 2012 | 13:08 WIB

Semarak Pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang juga diisi oleh sejumlah agenda kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, akhirnya berimbas kepada kiprah Persija Jakarta di lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim 2011/12.

Menurut Media Officer Persija, Viola Kurniawati, Macan Kemayoran harus angkat kaki dari Stadion Utama Gelora Bung Karno dan pindah ke Lapangan PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, saat menjamu Persiram Raja Ampat, Sabtu (30/6).

"Keputusan ini terkait dengan keputusan pihak kepolisian, yakni Polres Jakarta Selatan, sekaligus rekomendasi Polda Metro Jaya," kata Viola dalam rilis yang diterima Bolanews.

Dengan demikian, Persija pun tak bisa menutup partai kandang terakhirnya di SUGBK. Yang lebih tidak mengenakan di partai usiran, Persija juga tidak diperbolehkan disaksikan langsung oleh para suporternya, The Jak Mania.

"Oleh karena itu, kami meminta suporter untuk tidak keluar dengan mengenakan atribut Persija. Dan, tidak berkeliaran di luar atau berkeliling dengan memakai atribut klub. Hal ini agar tidak dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu yang nantinya bisa mencoreng nama Persija," harap Viola.

"Kami sangat mengaharapkan bantuan teman-teman untuk bisa memahami keadaan ini dan tidak hadir atau datang ke tempat pertandingan."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X