Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Miliki Batas Dana Bahkan untuk Silva dan Tevez

By Octa Kusuma Nugraha - Jumat, 29 Juni 2012 | 21:26 WIB
Leonardo Nascimento de Araujo
Antoine Antoniol/Getty Images
Leonardo Nascimento de Araujo

Germain, Leonardo, mengaku tak bakal membeli pemain yang dibanderol dengan harga yang tak masuk akal.

Leonardo pun mengisyaratkan bahwa meski Thiago Silva dan Carlos Tevez tetap menjadi target utama di daftar belanja PSG, namun bila harga kedua pemain tersebut dipatok terlalu tinggi oleh klubnya, maka PSG bakal mengalihkan dananya pada pemain incaran lainnya.

Bahkan ketika didesak oleh sang pelatih, Carlo Ancelotti, untuk segera mendatangkan pemain bintang ke klub Liga Prancis itu, Leonardo pun tak ingin terburu-buru soal pembelian pemain baru jelang musim 2012/2013.

"Seperti yang semua orang katakan, kami memang memiliki banyak uang. Tetapi sering kali negosiasi berjalan sangat sulit," kata Leonardo pada Le Parisien.

"Sama dengan semua pelatih. Carlo Ancelotti ingin membangun skuadnya secepat mungkin. Tapi saya tidak terburu-buru. Saya tak ingin mengirim sinyal ke klub lain bahwa kami bergegas," tutur mantan pelatih AC Milan dan Internazionale ini.

"Tak ada pertanyaan mengenai pembayaran yang terlalu tinggi. Kami memiliki batas, bahkan untuk untuk Thiago Silva dan Tevez sekalipun," tambah Leonardo.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X