Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Shinji Kagawa Ikut Tur Pramusim MU

By Octa Kusuma Nugraha - Sabtu, 30 Juni 2012 | 09:06 WIB
Shinji Kagawa
Hiroki Watanabe/Getty Images
Shinji Kagawa

Fans Manchester United akhirnya bisa melihat aksi bintang barunya, Shinji Kagawa, setelah manajer Sir Alex Ferguson memastikan mantan pemain Borussia Dortmund itu bakal ikut serta dalam tur pramusim Setan Merah ke Afrika Selatan dan China.

Tak hanya Kagawa, namun pemain timnas Inggris U-18 yang baru ditransfer dari Crewe, Nick Powell, pun memiliki kesempatan untuk menunjukkan aksinya pada fans MU.

Meskipun beberapa nama besar tidak dapat ikut lantaran mengikuti Euro dan Olimpiade London 2012, tapi Fergie bersikeras bakal memaksimalkan tur pramusim sebagai ajang pemanasan.

"Sangat sulit bila turnamen Euro dan Olimpiade diadakan dalam tahun yang sama. Belum ada kepastian mengenai pemain yang dibawa ke tur pramusim, namun kami bakal memboyong skuad terkuat yang kami miliki," kata Fergie dilansir laman Skysport.

"Kami tak sabar menanti tur pramusim. Saya senang bahwa pembelian baru kami, Shinji Kagawa dan Nick Powell, bakal ikut bepergian dengan pemain-pemain seperti Rio Ferdinand, Michael Carrick dan Park Ji-Sung," tambahnya.

MU bakal memainkan laga pramusim pertamanya pada 18 Juli 2012 berhadapan dengan AmaZula FC di Durban, Afrika Selatan. Setelah itu Setan Merah juga akan melakukan pertandingan di Shanghai, China, melawan klub Shanghai Shenhua, meski belum ada kepastian mengenai jadwal pertandingan kontra tim baru Didier Drogba tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X