Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Akan Finis di The Big Four Bersama AVB

By Windu Puspa Ningtyas - Sabtu, 30 Juni 2012 | 11:22 WIB
Andre Villas-Boas
Laurence Griffiths/Getty Images
Andre Villas-Boas

Kandidat terkuat penerus Harry Redknapp di Tottenham Hotspur, Andre Villas Boas diharapkan dapat membawa Spurs finis di peringkat empat besar Liga Inggris musim depan. Hal tersebut untuk menjaga asa mereka bermain di Liga Champion.

AVB menjadi favorit kuat untuk mengambil alih kepelatihan di White Hart Lane setelah empat bulan menukangi Chelsea. Redknapp percaya AVB dapat menyelesaikan musim Spurs dengan baik, setidaknya di urutan ke empat.

"Dia telah datang ke Inggris dan melatih Chelsea, walaupun tidak begitu berhasil. Bos Spurs, Daniel Levy, menganggap AVB dapat memberikan hel berbeda kepada tim," kata Redknapp.

Redknapp juga mengatakan dirinya pun telah memberikan hal baik bersama Spurs, walaupun mereka gagal melangkah ke Liga Champion.

"Kami bermain hebat melawan Man. United, kami datang ke markas Everton dan hasilnya baik. Melawan QPR, kami memaksa mereka hanya mampu menceploskan satu gol. Terakhir kami melawan Aston Villa dengan sepuluh pemain dan mampu menahan imbang 1-1," kenang Redknapp.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X