Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pertamina Dukung Penuh Sepak Bola Balikpapan

By Eky Rieuwpassa - Sabtu, 30 Juni 2012 | 11:55 WIB
Pembukaan Pertamina Milan Junior Camp di Balikpapan.
Eky Rieuwpassa/Bolanews
Pembukaan Pertamina Milan Junior Camp di Balikpapan.

Milan Junior Camp 2012 (IASTC-MJC 2012) bergulir di kota Palembang. Seleksi diadakan di Stadion Persiba, Sabtu (30/6).  Pesepakbola muda Balikpapan sangat antusias untuk mengikuti ajang ini. Meski pada pagi hari kota Balikpapan sedang diguyur hujan tapi tidak mengurangi semnagt mereka untuk mengikuti seleksi. Antrian peserta untuk melakukan prndaftaran ulang telah terlihat sejak pukul 06.00 WITA.

Semangat pesepakbola muda Balikpapan itu mendapat pujian dari General Manajelr Pertamina Unit V Balikpapan, Rio Sihombing. "Terima kasih atas kehadiran kalian semua untuk mengikuti acara ini. Pertamina akan terus mendukung pengembangan bibit-bibit sepak bola Balikpapan dan sekitarnya," ucap Rio.

Rio menambahkan supaya para peserta seleksi mengeluarkan semua kemampuan terbaik agar terpilih ke seleksi nasional di Jakarta. "Adik-adik semua harus semangat dan tampilkan kemampuan terbaik kalian. Jangan malu-malu dalam seleksi," tambahnya.

Sepuluh pemain terbaik dari Balikpapan akan berkesempatan untuk bersaing dari peserra lima kota lain untuk dipilih 18 pemain untuk diberangkatkan ke Milan, Italia. "Pertamina telah mendirikan Pertamina Soccer School yang merupakan salah satu wadah untuk mengambangkan sepak bola Balikpapan dan Indonesia," tandas Rio.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X