Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moratti Akui Sempat Berusaha Pulangkan Balotelli

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 30 Juni 2012 | 16:12 WIB
Massimo Moratti
Getty Images
Massimo Moratti

Massimo Moratti mengaku menyesal telah melepas Mario Balotelli ke manchester City pada 2010 lalu. Ia bahkan sempat berniat memulangkan sang bomber ke Internazionale beberapa waktu lalu.

Tak diragukan lagi Blotelli kini telah meroket menjadi salah satu pemain bintang. Berkat penampilannya yang impresif bersama manchester City dan tim nasional Italia pada Euro 2012, Balotelli saat ini menjadi pemain yang diincar banyak klub.

Menanjaknya performa Balotelli itu tentu juga tak luput dari pengamatan Moratti. Menurut presiden Inter tersebut, Balotelli telah berkembang sangat pesat. Bahkan Moratti mengaku sempat berusaha memulangkan Balotelli ke Inter beberapa waktu lalu.

"Saya tak malu mengakui kalau saya pernah mencoba memulangkan Balotelli ke Inter. Saya akan sangat bahagia jika bisa mendapatkannya kembali, tapi Manchester City mempunyai hak untuk mengatakan tidak. Mereka ingin tetap memakainya," kata Moratti di Football Italia.

Balotelli sendiri merupakan pemain produk akademi sepak bola Inter. Ia di promosikan ke tim utama pada 2007 lalu di bawah kepelatihan Roberto Mancini. Tiga musim di Inter, balotelli kemudian dilepas ke City pada musim panas 2010 dengan harga 22 juta euro.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X