Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wanita Favorit Lain Balotelli

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 30 Juni 2012 | 16:25 WIB
Raffaella Fico
Claudio Villa/Getty Images
Raffaella Fico

Pahlawan Italia dalam kemenangan atas Jerman di semifinal Euro 2012, Mario Ballotelli, terlihat berlari menyambangi seorang wanita tua di tribun penonton. Wanita itu tidak lain adalah sang ibu, Silvia. Namun, ternyata memiliki wanita favorit lainnya.

Foto-foto yang beredar saat Balotelli mencium ibunya memang sangat memperlihatkan sisi yang berbeda dari Balotelli yang selama ini dianggap nakal. Namun, masih ada foto menakjubkan lain yang memperlihatkan sang pacar, model Raffaella Fico.

Pasangan ini telah berkencan sejak Juni 2011 setelah pertemuan pertama mereka di klub malam Lotus Milan. Raffaella Fico adalah model cantik nan seksi asal Italia tetapi tersiar kabar bahwa mereka telah putus bulan lalu. Hubungan mereka ditengarai telah berakhir dengan kehadiran aktris porno Holly Henderson. Selain itu, Raffaella Fico juga dikabarkan pernah mendatangi pesta 'Bunga-Bunga' yang diselenggarakan oleh PM. Silvio Berlusconi.

Model berusia 24 tahun ini juga sempat berkencan dengan bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, pada tahun 2009. Sang model pun mengungkapkan perbedaan kedua pria ini.

"Dua pemain ini adalah pria yang pernah menjalani hubungan dengan saya. Jika Anda ingin benar-benar tahu mengenai mereka, saya bisa katakan Balotelli lebih baik dibandingkan Ronaldo. Dia dapat lebih menghormati saya, bahkan saat di tempat tidur," kata Raffaella Fico dilansir Mirror.co.uk.

Saat Roberto Mancini menjatuhkan denda kepada Balotelli pada Maret lalu karena menghadiri klub malam, sang pelatih mendesak Balotelli untuk bersikap lebih dewasa dan segera menikahi Raffaella Fico. Mancini memberikan hukuman kepadanya karena pada saat itu Man. City harus berjuang menghadapi laga kontra Bolton Wanderers. Namun, sang model menanggapi pernyataan Mancini dengan tenang.

"Tentu saja saat ini terlalu dini untuk menikah. Kami masih sangat muda. Sangat penting baginya untuk mengejar karir terlebih dahulu dan setelah itu kenapa tidak untuk menikah? Bagi saya tidak masalah jika dia datang ke klub malam dan  tidak melakukan hal buruk bersama teman-temannya. Harus saya katakan pada akhirnya dia akan kembali karena saya adalah favoritnya," kata Raffaella Fico.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X