Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalou Belum Tentukan Masa Depannya

By Arnoldi - Sabtu, 30 Juni 2012 | 17:49 WIB
Salomon Kalou
Getty Images
Salomon Kalou

Salomon Kalou tengah bimbang. Penyerang serba bisa milik Chelsea itu masih belum tahu akan merumput di mana musim 20012/13.

Kegamangan Kalou itu tak lepas dari kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2012 ini. Dari gelagat manajemen Chelsea, kontrak penyerang berusia 26 tahun itu tidak akan diperbaharui dan bakal dilepas dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas ini.

"Saat ini sangat sulit mengatakan di klub mana saya akan bermain musim depan karena saya tengah liburan. Baru setelahnya saya akan memutuskan masa depan saya," kata Kalou di Sport.

Kalou sendiri didatangkan Chelsea pada 2006 lalu dengan harga 9 juta pound dari Feynord. Selama enam musim di Stamford Bridge, Kalou telah tampil di sebanyak 244 laga dan menyumbangkan 60 gol di segala ajang. Selain itu ia juga membantu Chelsea memenangi satu titel Premier League, satu Liga Champion, tiga Piala FA, satu Carling Cup, dan satu Community Shield.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X