Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayern Muenchen Tur Pramusim ke China

By Octa Kusuma Nugraha - Minggu, 1 Juli 2012 | 12:27 WIB
Philipp Lahm dan Bastian Schweinsteiger, dua pemain Bayern Muenchen ini bakal melakukan tur pramusim ke China
Getty Images
Philipp Lahm dan Bastian Schweinsteiger, dua pemain Bayern Muenchen ini bakal melakukan tur pramusim ke China

Bayern Muenchen telah mengumumkan bakal melaksanakan tur pramusim ke Chinapada tanggal 22 hingga 27 Juli. Kunjungan ke Negeri Tirai Bambu merupakan yang kedua kalinya dilakukan klub raksasa Jerman tersebut. Sebelumnya Muenchen pernah berkunjung pada tahun 2000 dan 2007.

Pemilihan Cina sebagai negara tujuan diprediksi sebagai langkah klub finalis Liga Champion ini untuk melebarkan sayapnya di pasar Asia.

Muenchen akan melakukan dua pertandingan uji coba selama berada di China. Melawan salah satu klub China di Beijing pada 24 Juli, dan beruji coba dengan sesama tim Bundesliga, Wolfsburg, di Guangzhou, dua hari kemudian.

"Kami akan berada disini dengan seluruh skuad Muenchen, termasuk delapan pemain kami yang membela tim nasional Jerman," ucap petinggi Muenchen, Andres Jung saat konferensi pers di Guangzhou, China, Jumat (29/6).

"Kami sangat senang dengan kesempatan untuk kembali mengunjungi fans di China setelah absen cukup lama," tambah Jung.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X