Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Universal Streetball Tanpa Hambatan ke Final

By Ade Jayadireja - Minggu, 1 Juli 2012 | 18:26 WIB

13.

Dominasi Universal Streetball sudah terjadi sejak babak pertama. Ketika pertandingan baru berjalan dua menit, jawara LA Lights Streetball open run Medan 2009 dan 2010 itu langsung memimpin 6-0 berkat penampilan apik Maulana Siregar a.k.a Moneyman. Bahkan mereka memperlebar keunggulan menjadi 12-0.

Di sisi lain, kubu Aku Cinta Mama seakan tak berdaya di lapangan. Hingga pertandingan menyisakan tiga menit, mereka hanya mampu menceploskan tiga poin. Alhasil, babak pertama menjadi milik Universal Streetball dengan kedudukan 19-3.

Keperkasaan Universal Streetball semakin tak terbendung di babak kedua. Usai meninggalkan sang lawan 23-5, mereka mendapat tambahan empat poin lewat dua trik yang dilakukan Moneyman. Universal Streetball terus menggelontorkan poin demi poin hingga mengakhiri pertandingan dengan skor 46-13.

Kini Universal Streetball tinggal selangkah lagi dalam mempertahankan gelar. Di partai final mereka akan menghadapi salah satu tim unggulan, Ice Cream Streetball 1.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X