Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ice Cream Streetball 1 Akhiri Titel Semifinalis

By Ade Jayadireja - Minggu, 1 Juli 2012 | 18:54 WIB
Ice Cream Streetball 1 versus Polonia Ballstar 1.
Ade Jayadireja/Bolanews
Ice Cream Streetball 1 versus Polonia Ballstar 1.

Ice Cream Streetball 1 berhasil mengantongi satu tiket ke final LA Lights Streetball open run Medan 2012 usai menekuk Polonia Ballstar 1 di semifinal, Minggu (1/7). Hasil ini sekaligus mengakhiri tren buruk mereka yang selalu menjadi semifinalis di dua edisi terakhir LA Lights Streetball open run Medan.

Ice Cream Streetball 1 tampil superior sejak babak pertama. Bahkan saat pertandingan sudah berjalan empat menit, mereka memimpin jauh 20-2. Ini semua tak lepas dari peran sang handler jempolan, Rahmad Edi Gunawan a.k.a Invicible, yang mampu menghasilkan banyak poin melalui point breaker.

Ice Cream Streetball 1 memperlebar keunggulan menjadi 25-9 di tiga menit menjelang turun minum. Meski Polonia Ballstar 1 sempat mencuri beberapa poin bertuntun, Invicible dkk. tetap sanggup menutup babak pertama dengan skor 25-12.

Memasuki babak kedua, Ice Cream Streetball 1 masih mengusai jalannya laga. Invicible pun semakin rajin mengumpulkan poin demi poin melalui berbagai triknya. Alhasil, usai meninggalkan sang lawan 47-23 di tiga menit terakhir, Ice Cream Streetball 1 menambah lima poin lagi untuk menutup partai tersebut dengan kedudukan 52-28.

Di partai final Ice Cream Streetball 1 sudah ditunggu oleh Universal Streetball. Jawaran LA Lights Streetball open run Medan 2009 dan 2010 itu berhak melangkah ke final berkat mencatatkan kemenangan 46-13 atas Aku Cinta Mama.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X