Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Universal Streetball Torehkan Three Peat

By Ade Jayadireja - Minggu, 1 Juli 2012 | 21:00 WIB
Universal StreetBaller
Ade Jayadireja/Bolanews
Universal StreetBaller

Universal Streetball keluar sebagai juara LA Lights Streetball open run Medan usai membenamkan Ice Cream Streetball 1 di partai final, Minggu (1/7) malam WIB. Dengan demikian, mereka berhasil mencatatkan three peat (tiga kemenangan secara beruntun).

Pertandingan berjalan cukup timpang. Universal Streetball, yang menyandang status sebagai juara bertahan, langsung tancap gas dan memimpin 5-0 di menit-menit awal. Bahkan skuad asuhan Donald Marpaung itu sanggup memperlebar selisih skor menjadi 12-0 berkat sumbangan poin dari Maulana Siregar a.k.a Moneyman.

Ice Cream Streetball 1 seakan tak berdaya. Handler andalan mereka, Rahmad Edi Gunawan a.k.a Invicible, dibuat tak berkutik lantaran selalu dijaga ketat oleh Moneyman. Hal tersebut menyebabkan Ice Cream Streetball 1 hanya bisa menjaringkan dua poin. Alhasil, babak pertama ditutup dengan skor 25-2 untuk Universal Streetball.

Memasuki babak kedua, keperkasaan Universal Streetball semakin tak terbendung. Mereka unggul jauh 27-8, kemudian mereka menambah tiga poin lagi untuk mengakhiri pertandingan dengan skor 30-8.

Ini merupakan gelar ketiga bagi Universal Streetball. Sebelumnya, mereka merajai LA Lights Streetball open run Medan tahun 2010 dan 2011.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X