Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Medan Pecahkan Rekor Point Breaker

By Ade Jayadireja - Minggu, 1 Juli 2012 | 21:22 WIB
LA Lights Streetball open run Medan
Ade Jayadireja/Bolanews
LA Lights Streetball open run Medan

LA Lights Streetball open run Medan telah menelurkan sejumlah stretballer dengan skill jempolan. Buktinya, mereka berhasil memecahkan rekor point breaker yang sebelumnya dipegang oleh kota Jakarta.

Untuk sekadar informasi, point breaker adalah poin yang diperoleh seorang streetballer dalam keahliannya memainkan trik. Setiap berhasil melakukan trik, maka si pemain akan memperoleh dua poin yang nantinya akan dimasukan dalam skor tim yang ia perkuat.

Selama open run Medan berlangsung pada 30 Juni dan 1 Juli, tercipta 176 point breaker. Prestasi tersebut sekaligus memecahkan 117 point breaker yang telah dicatatkan Jakarta.

Tak sedikit pula jumlah point breaker yang tercipta di dua kota penyelenggaraan sebelumnya. Malang mencatatkan 99 point breaker, sedangkan Bandung 87.

Sementara itu, Rahmad Edi Gunawan a.k.a Invicible menjadi pencetak point breaker terbanyak di open run Medan. Handler andalan Ice Cream Streetball itu mengumpulkan 36 point breaker selama dua hari bertanding.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X