Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Forlan Buka Peluang Pindah Dari Inter

By Arnoldi - Senin, 2 Juli 2012 | 03:07 WIB
Diego Forlan
Getty Images
Diego Forlan

Diego Forlan tampaknya tak kerasan berada di Internazionale. Buktinya baru satu tahun di Giuseppe Meazza, Forlan buka peluang pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Keinginan Forlan untuk pindah itu dikemukakan oleh agennya, Daniel Bolotnicoff. Menurut Bolotnicoff, saat ini Forlan tengah memikirkan semua peluang yang ada dan akan memutuskan masa depannya dalam waktu dekat ini.

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi dalam beberapa hati ke depan," ujar Bolotnicoff menjelaskan masa depan kliennya, seperti dilansir tuttomercatoweb.com.

Dari rumor yang beredar di beberapa media massa Italia, Forlan akan pindah ke rival sekaligus tetangga Inter, AC Milan. Namun, dari laporan beberapa medi massa lain, penyerang asal Uruguay itu akan hijrah ke Turki untuk memperkuat Fenerbache.

"Forlan ke AC Milan? Itu bukan opsi bagi klien saya saat ini. Ini bukan sesuatu yang akan kami pikirkan. Pindah ke Turki? Tidak untuk saat ini," pungkas Bolotnicoff.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X