Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Waktu Sudah Mepet, Aji Maksimalkan yang Ada

By Frengky Aruan - Senin, 2 Juli 2012 | 16:56 WIB

22, Aji Santoso, menyatakan bahwa hingga kini skuadnya tak bertambah. Tim yang akan berlaga di dalam babak kualifikasi Piala Asia U-22 Grup E, masih tetap berjumlah 23 pemain.

"Sebagian besar pemain yang ada berasal dari IPL. Tujuh lainnya dari pemain amatir Divisi satu dan pemain PON," terang Aji, Senin (2/7).

"Kalau pemain dari ISL, sampai saat ini tidak ada yang bergabung," sambung mantan pemain Persebaya kelahiran 6 April 1970 itu.

Dengan begitu, Aji pun memastikan bahwa ke-23 pemain itulah yang akan memperkuat Indonesia di kualifikasi Piala Asia Grup E yang juga diikuti Jepang, Australia, Singapura, Makau, dan Timor Leste.

"Untuk kerangka tim sendiri sudah ada. Adapun formasi, kemungkinan besar saya akan menggunakan formasi 4-2-3-1," jelas Aji.

Di dalam babak kualifikasi yang akan digelar di dua stadion: Stadion Utama Riau dan Stadion Kaharudin Siregar, 5-15 Juli, timnas Indonesia sendiri akan melakoni lima pertandingan.

Pada pertandingan pembuka, Indonesia akan bertemu Australia (5 Juli). Kemudian secara berturut-turut, Indonesia akan menghadapi Timor Leste (7 Juli), Makau (10 Juli), Jepang (12 Juli), dan Singapura (15 Juli).


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X