Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Perpanjang Kontraknya

By Arnoldi - Senin, 2 Juli 2012 | 23:29 WIB
Rafael da Silva
Getty Images
Rafael da Silva

Rafael da Silva dihadiahi perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun oleh manajemen Manchester United. Kini bek kanan berusia 21 itu akan berseragam Si Setan Merah hingga 30 Juni 2016.

Rafael mendapat perpanjangan kontrak dari United karena dianggap mempunyai potensi. Itu terbukti dengan mulai seringnya ia mendapat kesempatan bermain sebagai starter oleh Sir Alex Ferguson. Total ia tampil sebanyak 18 kali di segala ajang musim lalu.

"Saya sangat senang bisa menandatangani perpanjangan kontrak ini. Saya bahagia bisa bermain untuk Manchester United. Di sini ada semangat tinggi sebagai sebuah tim dan keinginan untuk menang," kata Rafael menyambut perpanjangan kontraknya di laman resmi United.

"Karier saya di sini sampai sejauh ini mengagumkan. Memenangi dua trofi Premier League, satu Piala Carling, dan satu Piala Dunia Klub membuat saya semakin lapar akan gelar. Saya ingin berterima kasih pada Sir Alex Ferguson atas kepercayaannya dan pada fan atas dukungannya," pungkas Rafael.

Rafael pindah ke Manchester United pada 2008 lalu dari Fluminense. Ketika itu ia datang bersama saudara kembarnya, Fabio da Silva. Selama empat musim di Old Trafford, Rafael telah tampil sebanyak 90 laga dan menyumbang dua gol di segala ajang.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X