Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabio Dipinjamkan ke QPR

By Arnoldi - Selasa, 3 Juli 2012 | 03:18 WIB
Fabio da Silva
Getty Images
Fabio da Silva

Manchester United mengirim Fabio da Silva magang. Saudara Rafael da Silva itu dipinjamkan ke Queens Park Rangers selama satu musim penuh pada bursa transfer musim panas ini.

Fabio dipinjamkan ke QPR lantaran tak mendapat kesempatan bermain yang cukup di United. Selama ini ia kalah bersaing dari Patrice Evra di sektor bek kiri. Bahkan ia hanya mendapat 15 kali kesempatan bermain di segala ajang pada musim 2011/12 lalu.

"Saya ingin bermain sebanyak mungkin. Saya ingin bermain baik dan menang. Jadi proses kepindahan ini sangat tepat bagi karier dan rasa percaya diri saya," ujar Fabio di laman resmi United.

Fabio sendiri awalnya hangat dikabarkan akan dipinjamkan ke salah satu klub Portugal, Benfica. Namun, sepertinya ia ingin membuktikan dirinya di hadapan Sir Alaex Ferguson sehingga memutuskan tetap merumput di Premier League.

"Sir Alex Ferguson berkata kalau saya akan menikmati masa peminjaman ini. Ia juga menyarankan saya agar bermain di sebanyak mungkin laga," simpul pemain berusia 21 tahun tersebut.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X