Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berbatov Akan Ikut Tur Pramusim Setan Merah

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 4 Juli 2012 | 00:36 WIB
Dimitar Berbatov
Alex Livesey/Getty Images
Dimitar Berbatov

Meskipun masa depannya belum jelas di Manchester United untuk musim depan, Dimitar Berbatov, akan tetap menjadi bagian The Red Devil dalam tur pramusim 2012/2013. Hal tersebut disampaikan oleh sang pelatih, Sir Alex Ferguson.

Man. United akan melakukan tur pramusim ke Afrika Selatan, Cina, Norwegia, dan Swedia. Dalam tur tersebut, Fergie akan mencoba kesiapan seluruh pemainnya sebelum menghadapi musim baru.

Nama Berbatov yang diisukan akan hengkang musim depan tetap menjadi bagian Man. United dalam tur tersebut. Fergie tetap menganggap berbatov adalah bagian dari The Red devils.

"Ya, Berbatov akan bergabung dengan Man. United untuk tur pramusim ke beberapa negara karena ia tetap bagian dari kami sampai saat ini,'' ujar pelatih yang berusia 70 tahun tersebut kepada MUTV.

Berbatov mengalami musim yang sulit tahun lalu. Ia gagal bersaing dengan Wayne Rooney, Javier Hernandez, dan Danny Welbeck di lini depan Setan Merah. Hal tersebut membuatnya gerah dan mengancam akan hengkang musim depan.

Sebagai pelatih, Fergie, memahami kondisi Berbatov yang merasa kecewa. Namun, ia tetap menyebut pemain asal Bulgaria itu sebagai pemain yang hebat.

"Musim lalu bukan musim yang baik untuknya. Ia kalah bersaing dengan dengan Rooney, Welbeck, dan Chicarito. Tapi di mata saya, dia adalah pemain yang fantastis,'' pungkasnya.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X