Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferguson Sabar Menunggu Comeback Fletcher

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 4 Juli 2012 | 07:44 WIB
Darren Fletcher
Getty Images
Darren Fletcher

gesa dalam memainkan Darren Fletcher di musim depan. Ia ingin gelandang andalannya itu terlebih dahulu pulih dari masalah kesehatan yang menderanya.

Fletcher sudah absen sejak Desember lalu lantaran mengalami radang usus kronis. Saat itu pihak United belum bisa memastikan sampai berapa lama Fletcher akan rehat dari sepak bola.

"Kami selalu memperhatikan dan menunggu. Anak itu telah berusaha sangat keras untuk kembali ke level terbaiknya. Ini tidak akan mudah, tapi kami bakal selalu memberi dia kesempatan," kata Ferguson seperti dilansir MUTV.

"Fletcher adalah pemuda yang luar biasa dan kami berharap dia bisa kembali bermain secepatnya. Dia membiarkan dirinya untuk terus aktif selama akhir musim ini," imbuhnya.

Penampilan terakhir Fletcher bersama United terjadi pada November 2011. Ketika itu ia mencetak gol untuk membawa timnya bermain imbang 2-2 melawan Besiktas di penyisihan Liga Champion.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X