Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Bidik Dua Bintang Premier League

By Ade Jayadireja - Rabu, 4 Juli 2012 | 11:08 WIB
Martin Skrtel dan Raul Meireles saat masih bersama di Liverpool.
Getty Images
Martin Skrtel dan Raul Meireles saat masih bersama di Liverpool.

tanggung, kali ini mereka berniat mendatangkan dua pemain sekaligus dari Premier League, yaitu Martin Skrtel (Liverpool) dan Raul Meireles (Chelsea).

Napoli baru saja mendapat dana segar senilai 24 juta poundsterling (sekitar 357 miliar rupiah) dari hasil penjualan Ezequiel Lavezzi ke Paris Saint Germain. Dana tersebut pun dimanfaatkan untuk membeli sejumlah amunisi terbaru.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Skrtel menjadi target utama Napoli untuk mengisi lini belakang. Mereka bersedia membayar kompensasi sisa kontrak Skrtel yang baru berakhir pada 30 Juni 2014.

Sementara untuk mengisi pos tengah, Napoli memprioritaskan pilihan pada Meireles. Kabar mengenai ketertarikan Partenopei pada Meireles sebenarnya sudah tersebar sejak akhir Juni lalu. Sang pelatih, Walter Mazzarri, kepincut dengan kemampuan gelandang asal Portugal itu usai membantu Chelsea menjuarai Liga Champion.

Selain dua pemain yang telah disebutkan di atas, Napoli juga dikabarkan tengah mengincar tanda tangan bek kiri FC Porto, Alvaro Pereira. Pemain kebangsaan Uruguay tersebut telah lama menjadi incaran Chelsea.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X